ShoutMix chat widget

Pengikut

Jumaat, 15 April 2011

12 Soalan dari hati

(1) Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

(2) Kalau kamu tnaya berapa kali kamu datang ke fikiranku, jujur saja, cuma sekali. habisnya, tak pergi2 sih!

(3) Sempat bingung juga,aku bisa senyum sendiri. Baru menyedari, aku lagi memikirkan kamu.

(4) Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

(5) Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

(6) Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku  takkan mahu. lebih baik aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

(7) Aku pernah jatuhkan setitis air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

(8) janji usah janji bintang dan bulan untuk aku, cukup janji kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

(9) Kalau kamu tanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, kerana kamulah hidupku.

(10) Pertama ketemu, aku takut nak bercakap sama kamu. Pertama bercakap sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. sudah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi benar2 takut kehilangan kamu. Kamu memang menakutkan!

(11) Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

(12) Jika aku bisa jadi bahagian dari dirimu, aku mahu jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu

1 ulasan:

  1. nak komen skit
    no 12
    air mata nma le smpn kat hati ape la
    kikikikikikikikikikiki

    BalasPadam